Cerita Korban Terakhir Reynhard yang Kaget saat Sadar di Kamar Mandi

- Kamis, 9 Januari 2020 | 12:02 WIB
Tempat tinggal Reynhard Sinaga di Manchester (REUTERS/The Crown Prosecution Service)
Tempat tinggal Reynhard Sinaga di Manchester (REUTERS/The Crown Prosecution Service)

Kasus Reynhard Sinaga masih membuat publik terkejut. Atas kejahatan seksual yang dilakukannya, ia dijatuhi penjara seumur hidup. Kasusnya mulai terkuak pada Juni 2017 berkat seorang remaja 18 tahun yang menjadi korban terakhirnya.

Remaja yang merupakan pemain rugby tersebut menceritakan bagaimana ia harus melarikan diri dan menghindari penyerangan yang dilakukan oleh Reynhard. Saat itu, ia kaget karena tersadar di lantai kamar mandi dengan celananya yang sudah melorot.

Ia kemudian menghajar Reynhard hingga babak belur. Bahkan, Reynhard sampai mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, remaja tersebut kabur dan mengemasi barang-barangnya.

-
Suasana di apartemen Reynhard Sinaga, Manchester, Inggris. (Greater Manchester Police)

Remaja itu kemudian melapor ke polisi. Pada awalnya, remaja tersebut sempat diamankan polisi karena salah sangka bahwa ia telah melakukan penganiayaan terhadap Reynhard.

-
Ponsel yang ditemukan di apartemen Reynhard Sinaga, Manchester, Inggris. (Greater Manchester Police)

Namun, polisi akhirnya menemukan fakta terbaru dari ponsel Reynhard yang berada di saku celana korban. Korban sendiri tidak mengetahui bagaimana ponsel itu bisa berada di sana. Berdasarkan penelusuran polisi, Reynhard sebelumnya telah mencari informasi mengenai korban melalui akun Facebook.

-
Suasana di apartemen Reynhard Sinaga, Manchester, Inggris. (Greater Manchester Police)

Bahkan, Reynhard juga menyimpan sejumlah barang korbannya seperti SIM, jam hingga kartu restoran.

Remaja itu juga bercerita bahwa Reynhard terlihat begitu ramah, sehingga ia sama sekali tak menaruh curiga saat ditawari menumpang di apartemennya. Ia juga sempat mengingat saat Reynhard menuangkan cairan ke minumannya sebelum akhirnya ia pingsan.

“Saya harus membela diri untuk keluar dari sana. Saya mencoba mendorongnya. Saya mencoba memukulnya (Reynhard) untuk menjauh dari saya. Dia menjebakku di rumahnya hampir sepanjang malam. Saya memang kejam saat itu, tapi saya harus memukulnya beberapa kali untuk menghentikannya dari menyerang saya,” kata remaja yang identitasnya tak disebutkan tersebut.

Remaja tersebut juga bercerita, saat itu ia terbangun dengan posisi telungkup. Sementara itu, Reynhard sudah dalam kondisi sama sekali tidak mengenakan busana alias telanjang. Melihat hal tersebut, remaja itu pun mencoba mendorong Reynhard.

Namun, Reynhard mencoba melakukan pembelaan dengan menuding remaja itu adalah seorang penyusup. Hingga akhirnya, keduanya pun terlibat perkelahian yang membuat Reynhard tak berdaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X