Sebelum Sang Ibunda Meninggal, Rizky Febian Rasakan Firasat Buruk

- Minggu, 5 Januari 2020 | 13:26 WIB
instagram/@rizkyfbian
instagram/@rizkyfbian

Kemarin, Sabtu (04/01) Indonesia dirundung duka atas kepergian mantan istri komedian Sule, Lina. Kepergian almarhumah Lina ini meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga, salah satunya ialah Rizky Febian.

Anak sulung dari Sule dan Lina ini merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian sang ibunda. Namun, sebelum kehilangan ibunda, Iky begitu sapaan akrabnya merasakan ada firasat yang tak mengenakkan hatinya.

-
Potret kesedihan Iky yang kehilangan ibunda tercinta/ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

"Kemarin firasat Iky sudah nggak enak. Karena mamah tiba-tiba minta ketemu, kumpul sama-sama," ujar Iky di rumah duka Jalan Neptunus, Kota Bandung, Sabtu (04/01).

Karena sang ibunda yang terus meminta untuk bertemu, Iky akhirnya memenuhi keinginan sang ibunda dan meninggalkan pekerjaannya.

-
instagram/@rizkyfbian

"Dari chatnya mamah dari chatnya Putri Delina (adik Iky) itu mengharuskan untuk ketemu. Dari situ firasat udah nggak enak," cerita Iky tentang firasat buruknya.

Namun, saat dalam perjalanan Iky sempat tersesat di jalan, sebelum akhirnya bertemu dengan sang ibu dan keluarga, yang tengah berlibur di Garut.

-
suasana pemakaman mantan istri Sule, Lina/ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Perasaan Iky semakin tak enak, ketika bertemu dan mengobrol dengan ibunya. Saat itu Iky mendengar ibunya bercerita tentang kematian.

"Mamah bercerita kalau dirinya diantarkan ke surga, melihat air terjun dan segala macam. Mamah juga ngomongin cara bersedekah, berpahala, memberikan pelajaran kemarin," kata Iky.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X