Besan Presiden Jokowi Daftar Jadi Bakal Calon Bupati

- Kamis, 9 Januari 2020 | 16:55 WIB
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution ditemani pamannnya Doli Sinomba Siregar (tengah)/(ANTARA/Septianda Perdana)
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution ditemani pamannnya Doli Sinomba Siregar (tengah)/(ANTARA/Septianda Perdana)

Besan Presiden Jokowi, Doly Sinomba Siregar resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Tapanuli Selatan dari Partai Golkar. Doly adalah paman dari menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

"Benar, saya telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar Tapanuli Selatan sebagai bakal calon bupati Tapsel," ujar Doly Sinomba Siregar pada Kamis (9/1/2020).

Doly berharap agar masyarakat Tapanuli Selatan bisa menerima kehadirannya untuk meningkatkan pembangunan dan SDM di Tapsel. Apalagi, menurutnya, Tapanuli bagian selatan saat ini menjadi perhatian pemerintah pusat.

Ia mengatakan, dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Tapsel periode mendatang, maka ini merupakan perjuangan yang harus diamanahkan sebagai harapan bersama.

"Keputusan keluarga besar sudah memberikan restu termaksud dari kahangi kami Joko Widodo untuk maju dalam meningkatkan pembangunan di Tapsel dan menyinkronkan program pemerintah pusat di daerah," kata Doly.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X