Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ridwan Kamil: "You are Gone Too Soon"
Kiri: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil), kanan: Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)
News

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ridwan Kamil: "You are Gone Too Soon"

Sosok inspiratif bagi kita semua.

Kamis, 09 April 2020 10:21 WIB 09 April 2020, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan ucapan duka atas meninggalnya penyanyi Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020).

Melalui akun Instagram-nya, Ridwan Kamil mengunggah foto ketika dirinya bersalaman dengan pelantun lagu 'Sedih Tak Berujung' itu saat sedang manggung.

"Di tengah suasana saat ini yang begitu sulit bagi kita semua, kita turut berduka cita atas berpulangnya musisi kebanggaan tanah air, Glenn Fredly," tulis mantan walikota Bandung itu.

Dalam captionnya, Ridwan Kamil juga menyebut Glenn Fredly adalah seorang yang inspiratif, karena selalu aktif menyampaikan pesan kemanusiaan dan persatuan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

"Karya musiknya, pesan-pesan kemanusiaannya juga semangat persatuannya akan selalu menjadi inspirasi bagi kita, yang saat ini masih diberi Tuhan kesempatan untuk memperbaiki diri dan kesempatan untuk lebih memuliakan sesama," kata Ridwan Kamil.

"You are gone too soon. Selamat Jalan dalam damai Glenn Fredly. Doa terbaik dari kami semua," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada hari Rabu (8/4/2020) di RS Setia Mitra. Melalui kabar yang beredar, suami dari Mutia Ayu ini meninggal karena radang selaput otak atau meningitis. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Mauliyana Puspa Adityasari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US