The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Megawati Perintahkan Seluruh Kader PDIP Beri Penghormatan Terbaik untuk Tjahjo Kumolo
Arsip Foto : Ketua F-PDIP DPR Tjahjo Kumolo. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)
News

Megawati Perintahkan Seluruh Kader PDIP Beri Penghormatan Terbaik untuk Tjahjo Kumolo

Jumat, 01 Juli 2022 15:44 WIB 01 Juli 2022, 15:44 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo. 

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga pun mengatakan, Megawati memerintahkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan juga seluruh kadernya untuk memberikan penghormatan terakhir terbaik kepada Tjahjo Kumolo

"Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan rasa duka cita yang mendalam," ucap Eriko kepada awak media, Jumat (1/7/2022). 

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-76, IPW Minta Polri Bersihkan Polisi yang Menyimpang

"Dan juga memerintahkan kepada ke Pak Sekjen dan seluruh jajaran untuk memberukan pelayanan yang terbaik, untuk memberikan penghormatan terbaik kepada almarhum,'" tambahnya. 

Lebih lanjut, Eriko menilai kalau mendiang Tjahjo Kumolo merupakan sosok yang dianggapnya sebagai senior baik hati, selalu tersenyum, dan juga tidak pernah marah. 

"Saya mendampingi beliau sebagai wakil sekjen selama 5 tahun, merasakan betul kedekatan bersama beliau dan kami semua sangat kehilangan," ungkapnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri PAN dan RB sekaligus politisi PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo Jakarta pada Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US