The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buronan Berpistol Tabrak Belasan Kendaraan di Jakut, Ujungnya Diamuk Massa
Ilustrasi buronan perampok (Freepik)
News

Buronan Berpistol Tabrak Belasan Kendaraan di Jakut, Ujungnya Diamuk Massa

Massa kesal dengan penabrak

Selasa, 05 Juli 2022 12:18 WIB 05 Juli 2022, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan massa sedang merusak mobil karena menabrak sejumlah kendaraan di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rupanya, sopir mobil tersebut merupakan buronan Polda Metro Jaya.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan kerumunan massa yang merusak sebuah mobil. Massa juga terlihat mencoba mengamankan pelaku.

"Pengemudi berpistol diduga DPO Polda Metro Jaya nekat lawan arah dan tabrak sejumlah motor dan mobil di Sunter, akhirnya diamuk massa dan mobilnya hancur," tulis akun @merekamjakarta seperti dilihat pada Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Ms Marvel Sempat Diboikot Fans MCU Asal India, Alasan: Superhero Pakistan dan Muslim

Narasi dalam video itu menjelaskan insiden terjadi di Jalan Sunter Karya Timur tepatnya di belakang Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara (4/7/2022) sore WIB. Disebut-sebut pelaku diduga membawa pistol.

"Pengemudi mobil disebut sempat mengeluarkan pistol yang diduga senjata api," tulis akun tersebut.



Dikonfirmasi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, menyebut memang ada pelaku kejahatan yang ditangkap oleh pihaknya. Saat ditangkap, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

"Kita tangkap dan melakukan perlawanan, mereka melawan arus nabrak beberapa korban. Tapi tersangka berhasil ditangkap, sekarang dalam proses penyidikan," kata Hengki.

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US