Geger Penemuan Jasad Pria Dalam Karung di Jaksel, Diduga Korban Pembunuhan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 19:45 WIB
Ilustrasi jenazah. (Freepik)
Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Sebuah video viral di media sosial tentang penemuan jasad pria tanpa identitas di dalam karung di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jasad tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video memperlihatkan proses evakuasi jasad korban yang terbungkus karung.

"Mayat laki-laki terbungkus karung ditemukan di kali (sungai) pesanggrahan, diduga korban pembunuhan," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Sampai Kapan Holywings di Jakarta Ditutup? Anak Buah Anies Cuma Jawab Begini

Jasad itu ditemukan di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan siang hari tadi, Selasa (28/6/2022). Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono menyebut jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas UPK Badan Air. 

"Ada petugas yang sedang bersihkan kali menemukan mayat dalam karung. Itu posisi dipinggir kali. Kemudian dilaporkan ke kita," kata Agus.

Agus menyebut pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban. Terkini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

"Ada 2 orang saksi diperiksa di Polres. Itu PPSU yang temukan pertama," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X