Tiba di Markas Demokrat, Anies Langsung Disambut oleh AHY untuk Berdialog

- Kamis, 2 Maret 2023 | 10:56 WIB
Tiba di DPP Partai Demokrat, Anies Baswedan Langsung Disambut AHY. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Tiba di DPP Partai Demokrat, Anies Baswedan Langsung Disambut AHY. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 10:13 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah menunggu di depan kantor DPP Demokrat langsung menyambut kedatangan Anies. 

AHY yang mengenakan seragam kader Demokrat berwarna biru, langsung menyalami dan memeluk Anies, kemudian mencium pipi kiri dan kanannya. 

Baca Juga: Anies Baswedan Sambangi Markas Demokrat Lakukan Dialog Bareng AHY, Persiapan Jadi Paslon?

Setelahnya, AHY dan Anies berjalan menuju kantor DPP Demokrat dengan membelah barisan ratusan pendukungnya. Mereka juga menyempatkan menyapa dan bersalaman dengan para relawan yang telah menunggu sejak pagi. 

Para relawan maupun kader Demokrat tampak datang mengenakan kaos dan atribut biru muda khas Partai Demokrat. Ada juga sejumlah relawan yang memegang papan bertuliskan “Anies-AHY” serta “Perubahan dan Perbaikan”. 

-
Tiba di DPP Partai Demokrat, Anies Baswedan Langsung Disambut AHY. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, Anies akan mengikuti rapat terbatas dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Adapun agenda rapat terbatas hari ini, kata Herzaky, salah satunya adalah silaturahmi.  Dia menyebut, hasil pertemuan secara detail akan disampaikan langsung oleh AHY setelah rapat terbatas rampung. 

Baca Juga: Jadi Bacapres 2024, Anies Pinjam Slogan di Pilgub DKI: Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya

Selain rapat terbatas, lanjut Herzaky, Anies dan AHY akan menggelar dialog gagasan. Kedua tokoh akan menyampaikan gagasannya terkait perubahan dan perbaikan.

“Agenda utama hari ini adalah dialog gagasan Partai Demokrat memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Ketum Partai Demokrat AHY dan Anies Baswedan dengan para jurnalis,” ujar Herzaky dalam keterangannya, Kamis (2/3/2023). 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X