Sadis! Suami Bunuh Istri di Tangerang, Pemicunya Kepergok Selingkuh

- Rabu, 14 September 2022 | 15:06 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (FREEPIK/Kajepargeter)
Ilustrasi pembunuhan. (FREEPIK/Kajepargeter)

Seorang pria berinisial G (28) di Ciledug, Tangerang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri berinisial BA (30). Aksi pembunuhan ini dilatarbelakangi perasaan cemburu si suami ke istri dan menduga korban berselingkuh.

Aksi pembunuhan ini terjadi pada Selasa, 13 September 2022 pagi di rumah keduanya di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. Seusai membunuh korban, pelaku pun langsung diamankan oleh polisi.

"Pelaku mengaku telah melakukan tindakan pembunuhan terhadap istrinya dengan menggunakan pisau dapur," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat dihubungi wartawan, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Saling Ejek di Medsos Berujung Tawuran, Tewaskan 1 Orang di Tangerang

Sebelum peristiwa sadis ini berlangsung, korban sempat pergi selama 3 hari dari rumah. Pelaku pun kesal dengan sikap istrinya tersebut.

"Pelaku cemburu sehingga terbakar emosi karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin dan baru pulang pada dini hari," beber Zain.

Secara terpisah, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara mengungkapkan, bukti perselingkuhan yang ditemukan pelaku. Pelaku rupanya sempat mengecek ponsel korban saat korban baru pulang.

"(Bukti) ada di hp korban. Ya chat tersebut yang memicu pelaku melakukan pembunuhan. (tindakannya) spontan saja tanpa direncanakan," kata Maghantara.

Atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Tersangka terancam hukuman pidana hingga 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X