Misteri Pengusaha Wanita Tewas Tertembak di PIK, Polisi Masih Cari Penyebabnya

- Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:07 WIB
Ilustrasi Penembekan. (FREEPIK)
Ilustrasi Penembekan. (FREEPIK)

Seorang wanita berinisial S (51) yang merupakan seorang pengusaha ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah rumah di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Korban tewas akibat terkena tembakan di dada sebelah kiri.

Jasad korban sendiri ditemukan pada Rabu, 8 Februari 2023 yang lalu di dalam kamar yang pintunya dalam keadaan terkunci. Saat ditemukan, terdapat sebuah pistol disana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pihaknya sudah turun tangan menangani kasus ini. Kasus ini akan diungkap melalui scientific crime investigation.

"Langkah-langkah Kapolres metro Jakarta Utara sama, setiap mengungkap kasus Bapak Kapolda Metro Jaya meminta secara scientific crime investigation dari alat bukti yang sudah dilakukan, olah TKP kemudian dilakukan analisa dan hasilnya kita tunggu," kata Kombes Trunoyudo kepada wartawan di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga: Polres OKU Buru Pelaku Penembakan Mahasiswa KKN Unbara

Mengenai motif tewasnya korban, Kombes Truno menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman. Penyidik disebutnya masih membutuhkan waktu untuk membongkar kasus ini.

"Kesimpulan tentu mendasari pada hasil dari pada alat-alat bukti yang ada dalam proses penyelidikan. Nanti kita akan lakukan proses analisis, apa itu motif, apa itu penyebab tentu didasari pada penyebab scientific," kata Truno.

"Nanti akan kita sampaikan pada rilis berikutnya melalui penyidik dan tentunya juga dibackup oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X