Bukan Anies ataupun Prabowo, PKS Ternyata Nilai Raffi Ahmad Pantas Maju di Pilpres 2024

- Minggu, 29 Mei 2022 | 15:10 WIB
Kiri: Raffi Ahmad, Kanan: Logo PKS. (Instagram/@raffinagita1717/@pk_sejahtera).
Kiri: Raffi Ahmad, Kanan: Logo PKS. (Instagram/@raffinagita1717/@pk_sejahtera).

Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah mengusulkan sosok figur baru yang harus dicalonkan pada Pilpres 2024 sebagai calon presiden (capres). Di mana dia mengusulkan artis Raffi Ahmad sebagai capres dalam kontestasi tersebut.

Sebagai pengurus DPP PKS dia berdiskusi dengan para kepala daerah dalam rangka membahas Pilpres 2024. Mengingat jabatannya di PKS adalah bertanggung jawab terhadap pembinaan kepala daerah.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini berkata dari obrolan tersebut muncullah sebuah nama di luar dugaan. Bukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, tapi adalah Raffi Ahmad.

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan Kepala-kepala Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," kata Zulkiefli sebagaimana dilihat akun Twitternya, @bangzul_ntb, Minggu (29/5/2022).

BACA JUGA: Tetap Berusaha Usung Kadernya di Pilpres 2024, PKS Sadar Diri Tak Bisa Sendirian

Dia berujar Indonesia kini membutuhkan cara berpikir baru. Sebab dia berujar tantangan ke depan yang akan dihadapi sangat baru dan lebih maju dibandingkan sekarang ini.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X