Karena sayang, Ibu yang Ditusuk Obeng Rahasiakan Anaknya Pernah Pukul Pakai Palu Besi

- Jumat, 16 Juni 2023 | 09:15 WIB
Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan remaja yang menusuk ibunya dengan obeng juga pernah memukulnya dengan palu besi. (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)
Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan remaja yang menusuk ibunya dengan obeng juga pernah memukulnya dengan palu besi. (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Seorang ibu berinisial MLN, yang berusia 40 tahun, ditusuk oleh anaknya dengan obeng. Bahkan anak kandungnya yang berusia 18 tahun itu pernah memukul telapak tangan kanannya dengan palu besi.

Hanya saja, karena rasa sayangnya pada sang anak, MLN berusaha tegar menerima perlakuan dari putra keduanya itu. Dia memilih untuk merahasiakan tindakan anaknya, yang berinisial MSP, agar tak diketahui pihak keluarga lain.

Baca Juga: Polisi Tangkap Remaja yang Tusuk Ibu Kandung dengan Obeng di Palembang

Kapolsek Ilir Barat 1, Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, peristiwa itu terjadi sehari sebelum MSP menusuk lengan kanannya dengan obeng.

"Karena kecanduan sabu, pelaku kembali berulah," kata Ginanjar dikutip Jumat (16/6/2023).

Adapun penusukan lengan kanan MLN dengan obeng, terjadi karena MSP kesal ibunya tak memberikan uang yang dia minta. MSP yang berada dalam pengaruh sabu, marah dan melampiaskannya dengan menganiaya ibu kandungnya tersebut.

Baca Juga: Tragis! Pria di Jambi Tewas Ditikam Gara-gara Pinjam Jaket, Sempat Teriak Minta Tolong

"Leher korban dicekik, lalu lengan kanannya ditusuk menggunakan obeng berkali-kali hingga terluka cukup parah dan menjalani perawatan medis," kata Ginanjar.

"Beruntung ada pihak keluarga yang melihat perlakuan itu dan melapor ke polisi untuk diamankan, jika tidak bisa berakhir fatal," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X