Jam Pulang Kantor Bikin Suasana Zebra Cross Dukuh Atas Makin Ramai

- Selasa, 26 Juli 2022 | 00:07 WIB
Dua orang petugas Dinas Perhubungan mengatur arus lalu lintas di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. (ANTARA/Dudy Yanuwardhana)
Dua orang petugas Dinas Perhubungan mengatur arus lalu lintas di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. (ANTARA/Dudy Yanuwardhana)

Tempat Citayam Fashion Week di zebra cross Dukuh Atas, Jakarta pada jam pulang kantor sore tadi sempat tersendat karena ada kegiatan fashion week. Pihak kepolisian pun turun tangan melancarkan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

"Itu ada kepadatan di lokasi, jadi kita normalisasikan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin saat dihubungi wartawan, Senin (25/7/2022).

Komarudin menyebut kepadatan terjadi akibat kegiatan fashion week yang bersamaan dengan jam pulang kantor.

"Jadi tadi karena terlalu ramai berbarengan dengan jam pulang kantor. Makanya di situ kita normalisasi kepadatan aktivitas itu. Mereka itu bukan hanya yang catwalk tapi yang dokumentasi, yang foto sudah masuk ke jalan makanya tidak bisa dilalui," beber Komarudin.

BACA JUGA: Dear Jeje dan Bonge Cs! Riza Patria Usul Citayam Fashion Week Pindah: Ada Monas hingga TIM

Proses normalisasi berlangsung sekitar pukul 18.00-19.00 WIB tadi. Hingga beberapa jam kemudian, suasana di lokasi masih ramai.

"Laporan terkini masih ramai ya tentunya mereka masih seperti yang sudah disampaikan oleh Wagub harapannya mereka tidak tiap hari, tapi ini di hari kerja tetap padat juga," pungkas Komarudin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X