Didukung JoMan Maju Pilpres 2024, Prabowo Merasa Tambah Muda

- Kamis, 16 Februari 2023 | 20:29 WIB
Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rampung menggelar pertemuan dengan relawan Jokowi Mania (JoMan) di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). 

Seusai pertemuan, Prabowo mengaku sangat terhormat mendapatkan dukungan dari JoMan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Dia mengucapkan terima kasih kepada para relawan JoMan.

"Saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun," ucap Prabowo.

Baca Juga: Cak Imin Gak Tahu Prabowo Bertemu Empat Mata dengan Khofifah di Surabaya

Prabowo merasa gembira bisa bertemu dengan JoMan. Menurutnya, relawan JoMan adalah patriot-patriot energik yang membawa semangat optimisme. 

-
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Instagram/prabowo)

“Kalau sekeliling kita patriot-patriot yang energik, yang gembira, yang optimis, kita jadi gembira dan kita jadi optimis,” ungkapnya. 

Prabowo mengungkapkan, dalam pertemuan itu JoMan juga meminta dirinya untuk meneruskan perjuangan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Menhan Prabowo, Panglima TNI, hingga KSAD Dudung Hadiri Rapat Bersama Komisi I DPR

"Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulusan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju, meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi 2024," tuturnya. 

Menteri Pertahanan RI ini juga mengaku terkejut atas kedatangan JoMan. Apalagi, mereka datang mengenakan kaos bertuliskan 'Prabowo Mania 08'.

"Saya dari sejak jam 16.00 WIB sore tadi kedatangan rombongan yang dipimpin oleh saudara Immanuel Ebenezer (Noel) (Ketua JoMan). Dan mereka tiba-tiba buka baju, dalamnya bikin kejutan ke saya. Prabowo Mania 08," pungkas Prabowo. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X