Viral Mahasiswi Ngaku Dianiaya Pacar Sendiri, Netizen Beri Dukungan Morel!

- Jumat, 17 Februari 2023 | 19:29 WIB
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)

Sebuah utas viral di jagat twitter, Jumat (17/2/2023). Utas itu dibuat seorang mahasiswi UPH berinisial AS. Dia mengaku dianiaya oleh kekasihnya berinisial BJK yang diakuinya juga berkuliah di UPH.

Melalui utas tersebut, AS menjelaskan kekerasan yang dialaminya sejak 7 Juni 2022. AS mengaku menerima kekerasan, baik verbal maupun fisik.

AS pernah melaporkan kekerasan yang dialaminya ke Komnas Perempuan pada Desember tahun lalu. Akan tetapi, tidak dilanjutkan karena BJK meminta maaf kepadanya.

twitter.com/annisasknh8/status/1626275780060942336?s=20">

Baca Juga: Buntut Istri Siri Tabrak Mahasiswi Cianjur, Kapolda Metro Mutasi Kompol D!

Berawal dari sana, kekerasan kepada AS ternyata terus berlanjut hingga 11 Februari 2023. Selain kekerasan, AS juga mengaku diperas oleh BJK.

AS pun memberanikan diri untuk bilang ke orang tuanya dan pihak kampus. Kini, dia pun berharap kasus ini segera tuntas. Pihak BJK pun belum buka suara soal dugaan kekerasan yang dituduhkan kepadanya.

Sementara itu, netizen meramaikan utas AS. Banyak dari mereka yang mendoakan supaya kasus AS segera tuntas dan memberikan dukungan morel.

“Sabar ya Mba… Kamu berhak bahagia,” cuit @wildreamcatcher.

“Ngeri ngeri banget dah, semoga cepet selesai, God Bless,” tambah @recauze.

Baca Juga: Ternyata Wanita di Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Bukan Istri Sah Kompol D

“Semoga korban cepat mendapatkan keadilan & segala bantuan yang dibutuhkan. Gw cuma bs bantu RT dan likes. Semoga ngebantu nyebarin kasus ini supaya cepat ditindak si pelaku,” ungkap @oonyeett.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X