Di Hadapan Prabowo, Cak Imin Cerita Ada Pihak yang Coba Halangi Koalisi PKB dan Gerindra

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:55 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkap adanya pihak yang mengganggu agar PKB tidak berangkat ke SICC untuk deklarasi koalisi dengan Gerindra.

Menurut Muhaimin, ada pihak yang berharap PKB tak berangkat sehingga tidak menjalin koalisi bersama partai Gerindra.

“Pak Prabowo beserta seluruh jajaran yang saya cintai saya banggakan. PKB sebelum berangkat dan jalan ke sini, banyak yang mengganggu dan mengharapkan kita tidak jadi berangkat ke sini,” kata Muhaimin di SICC, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Kemendagri: Lapor Uang Anggaran Penting untuk Transparansi

Tapi halangan itu, kata Cak Imin, tak memutus semangat PKB agar tetap berangkat dan kemudian berkoalisi dengan Gerindra. Sebab, kedua partai ini disebutnya memiliki tujuan guna memajukan dan memakmurkan rakyat Indonesia.

“Tetapi perlu saya sampaikan di sini, kebersamaan PKB dan Gerindra adalah tekad seperti tekad kita mewarisi pada pendiri bangsa untuk memajukan dan memakmurkan rakyat Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut optimis bilamana kebersamaan antara PKB dan Gerindra bisa memberikan masa depan yang damai, tentram, adil, makmur dan sejahtera.

“Saya yakin dan optimis kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia masa depan yang lebih damai, yang lebih tentram, yang lebih adil, dan lebih makmur dan sejahtera,” tuturnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X