Pj Gubernur Ungkap Titik Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta, di Mana Saja?

- Jumat, 30 Desember 2022 | 21:38 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Instagram/@herubudihartono)
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Instagram/@herubudihartono)

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut ada sejumlah wilayah yang dijadikan lokasi perayaan malam tahun baru besok. Rupanya, ada banyak wilayah perayaan malam pergantian tahun di Jakarta.

"Malam tahun baru Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memfasilitasi warganya dan warga sekitarnya untuk merayakan. Untuk itu, tadi Pak Kapolda sampaikan ada beberapa titik Sudirman-Thamrin, 7 sampai dengan 8 titik," kata Heru kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/12/2022).

Titik di ruas Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta ini akan diisi pangung-panggung untuk merayakan malam pergantian tahun. Selain di Jalan Sudirman-Thamrin, Heru menyebut ada sejumlah tempat wisata yang juga dijadikan lokasi perayaan malam tahun baru 2023.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Tunggu Aturan Mendagri Terkait PPKM Dicabut

"Berikutnya adalah di seluruh Kantor Wali Kota juga ada kegiatan untuk memecah massa. Berikutnya juga swasta seperti di Ancol, PIK dan Mbloc," beber Heru.

Lebih jauh Heru menyebut dirinya didampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya saat malam tahun baru akan berada di Taman Mini, DKI Jakarta.

Baca Juga: PJ Gubernur DKI Temui Kapolda Metro, Bahas Persiapan Terkahir Pengamanan Malam Tahun Baru

"Selanjutnya adalah kami nanti bersama Forkopimda ada di Taman Mini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X