Pengakuan Korban Selamat Serial Killer Wowon Cs, Hampir Mati usai Minum Kopi Beracun

- Senin, 23 Januari 2023 | 09:14 WIB
Ujang, korban selamat serial killer Wowon Cs. (Z Creators/Martin)
Ujang, korban selamat serial killer Wowon Cs. (Z Creators/Martin)

Ujang Zaenal Mustafa (54), warga Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, mengaku sempat kritis setelah meminum kopi beracun yang diduga milik pelaku pembunuhan berantai alias serial killer Wowon (60) dan Solihin alias Duloh (70). 

Dirawat selama empat hari di rumah sakit, Ujang akhirnya selamat dari maut, meski saat ini masih mengalami pusing dan lemas. Ia mengaku telah menyeduh kopi instan yang sebelumnya ditemukan sang istri tergeletak di depan rumah.

"Awalnya ada tetangga bilang ke istri, Bu itu ada kopi jatuh. Terus dia simpan di pagar. Istri saya kira itu kopi yang di warung kan saya buka warung, terus dia simpan," ungkap Ujang.

Baca juga: Kronologi Lengkap Serial Killer Wowon Cs, Motif dan Peran Pelaku Terungkap

-
Ujang, korban selamat serial killer Wowon Cs. (Z Creators/Martin)

Ujang yang baru pulang ke rumah kemudian menyeduh kopi hitam instan tersebut. Setelah diseduh dan diminum Ujang merasakan ada yang aneh dari rasa kopi yang tak biasa itu. 

Dua kali teguk Ujang pun membuang kopi yang ia rasakan aneh itu. Baru satu menit setelahnya Ujang merasakan sakit kepala, jantung berdebar, kejang-kejang hingga mulut berbusa.

"Sudah salat Maghrib saya seduh tiga perempat gelas biasanya saya coba ko beda rasanya. Pokoknya enggak enak saja. Terus pas dia buka itu bungkusnya gampang banget kaya udah kebuka sedikit. Sudah diseruput, ah satu menit mah ada kejang-kejang ini sakit ini bergetar habis itu sudah enggak sadar dari situ," kata Ujang.

Baca juga: Terungkap! Fakta Baru Serial Killer Wowon Cs, Halimah Korban Kelima Dihabisi pada 2016

-
Pelaku pembunuhan berantai Wowon Cs. (Dok. Polda Metro Jaya)

Sementara kecurigaan ujang bahwa kopi tersebut bercampur racun semakin kuat setelah tetangga sebelahnya yang bernama Solihin ditangkap polisi atas kasus pembunuhan berantai.

"Saya awalnya juga bingung itu kopi dari mana, saya juga enggak mau suudzon sih, tapi kaget katanya Pak Solihin ditangkap sampai malam itu banyak polisi," pungkasnya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X