Aktris Ini Tuai Hujatan karena Lawan Mainnya Tak Kuat Menggendongnya

- Selasa, 31 Desember 2019 | 12:35 WIB
Instagram/@onlylandy/Screenshot
Instagram/@onlylandy/Screenshot

Seorang aktris di China yang bernama Li Landi menuai kritikan pedas dari netizen. Ia disebut terlalu gemuk karena lawan mainnya, Xin Yunlai tak kuat menggendong tubuhnya.

Keduanya diketahui bermain dalam serial 'Dreaming Back to the Qing Dynasty'. Dari video dibalik layar yang beredar di Weibo, Xin Yunlai tampak berulang kali terjatuh saat membopong tubuh Li.

-
Instagram/@onlylandy

Sementara itu, Li tampak tertawa saat Xin keberatan saat menggendong dirinya. Video itu pun menjadi perbincangan netizen. Li dianggap terlalu gemuk untuk memerankan karakter tersebut.

Selain itu, ia juga dinilai tidak terlalu cantik memerankan serial tersebut.

"Dia masih berani bicara padahal badannya sangat gemuk, sangat sangat menodai label seorang aktor," komentar seorang netizen.

Sementara itu, netizen lainnya mengungkapkan bahwa berat badan Li hanya 50 kg. Ia menilai, Xin Yunlai tidak memiliki tenaga yang besar dan terlalu lemah untuk menggendong Li.

Terkait hal tersebut, Li pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan, ketika syuting, wajahnya memang jadi lebih bulat lantaran jadwal syuting yang membuat kondisi tubuh dan hormonnya tidak seimbang. Ketidakseimbangan tersebut membuat tubuhnya membengkak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X