#Savewilliam, Muncul di Depan Gedung DPRD DKI Jakarta
Aksi Aliansi Masyarakat untuk Transparansi, di depan gedung DPRD DKI Jakarta. (Dok.Indozone/Nani Suherni)
News

#Savewilliam, Muncul di Depan Gedung DPRD DKI Jakarta

Rabu, 04 Desember 2019 11:53 WIB 04 Desember 2019, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Dukungan terhadap anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI, William Aditya Sarana terus bermunculan. Kali ini, organisasi yang mengatasnamakan aliansi masyarakat menuntut DPRD DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta untuk transparansi atau terbuka terhadap publik.

Koordinator lapangan Aliansi Masyarakat untuk transparansi Azas Tigor Nainggolan mengatakan, langkah yang dilakukan oleh William tidak boleh terhenti. DPRD justru harus melanjutkan bukan malah membendung William.

"Aksi ini juga adalah aksi supaya transparansi yg dibangun william dan teman-teman PSI lainnya terpelihara. Karena kalau bicara transparansi adalah pintu masuk untuk melindungi Hak-hak asasi warga Jakarta. Transparansi itu kan uang rakyat ya, kalau nggak ada akan dimanipulasi, akan dikorupsi, jadi transparansi adalah pintu masuk untuk  melindungi hak-hak lainnya," ujar Azas Tigor di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (4/12).

Ia juga menilai bahwa sikap DPRD DKI Jakarta yang membawa William ke sidang Badan Kehormatan memperlihatkan ketidaknyamanan para anggota dewan atas transparansi yang dilakukan oleh William.

"Kalau kita melihat William ya berarti enggak ada. buktinya Anggota DPRD kan gerah kan. Berarti memang baru William," ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa aksi ini, ungkap Azas, akan dihadiri kurang lebih 100 orang. Selanjutnya, Aliansi Masyarakat untuk Transparansi juga akan memberikan penghargaan kepada William sebagai dukungan untuk keterbukaan informasi selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Nani Suherni
Astrid

Astrid

Editor
Nani Suherni

Nani Suherni

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU