Penyelenggaraan Ubud Village Jazz Festival Dibatalkan karena Pandemi COVID-19
Perayaan Ubud Village Jazz Festival tahun 2019. (Ubudvillagejazzfestiv)
News

Penyelenggaraan Ubud Village Jazz Festival Dibatalkan karena Pandemi COVID-19

Kamis, 09 April 2020 15:42 WIB 09 April 2020, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2020 ditiadakan karena adanya pandemi corona (COVID-19). Festival musik jazz berskala internasional ini diketahui sudah berlangsung selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2013.

"Sebagai penyelenggara Ubud Village Jazz Festival, karena kondisi yang tidak memungkinkan dikarenakan pandemi COVID-19, maka kami telah mengambil sikap untuk membatalkan UVJF tahun ini," ujar Festival Director dan Co-Founder UVJF, Anom Darsana, Kamis (9/4/2020).

UVJF sendiri sebelumnya direncanakan digelar pada 14-15 Agustus 2020 dengan menampilkan sejumlah musisi jazz dari dalam maupun luar negeri.

Pihak panitia meminta maaf atas pembatalan UVJF tersebut dan meminta penonton yang sudah terlanjur membeli tiket untuk mengontak panitia dengan mengirim email ke info@ubudvillagejazzfestival.com. Nantinya, penonton bisa merefund uang tiket tersebut.

"Semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik dan kami juga menantikan kehadiran para penggemar jazz untuk hadir pada Ubud Village Jazz Festival tahun 2021 mendatang," kata Anom.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US