Baru Ditinggal Sebentar, Bocah Ini Terjebak di Mesin Permainan

- Sabtu, 25 Mei 2019 | 15:23 WIB
Photo/The Sun / Caters News Agency
Photo/The Sun / Caters News Agency

Anak-anak memang akan senang jika diajak orangtuanya pergi ke suatu tempat yang banyak permainannya. Salah satunya arena permainan di mall. Namun, dalam bermain pun anak-anak tetap harus dalam penjagaan yang ketat dari orangtua.

Seperti bocah tiga tahun di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris, ditemukan terjebak di dalam mesin permainan setelah beberapa menit lepas dari pengawasan orangtuanya. Bocah bernama Noah itu memanjat ke dalam mesin lewat lubang tempat keluar boneka yang dimenangkan dalam permainan.

Awalnya, sang ibu, Natalie Draper (37) mengajak kedua anaknya untuk bermain di pusat permainan. Kemudian, Natalie berniat mengantar anaknya yang lain, Joel, ke toilet. Dia pun meninggalkan putranya Noah yang sedang asik bermain selama beberapa menit.

Namun, tiba-tiba seorang wanita mendatangi Natalie dan menanyakan apakah anak di dalam mesin permainan itu adalah anaknya. Natalie yang heran langsung berlari untuk memeriksa. Benar saja, Noah sudah dikelilingi boneka di dalam mesin permainan itu.

Sang ibu langsung memanggil petugas setempat. Hingga, 10 menit kemudian Noah dapat dikeluarkan dengan selamat dan tidak terluka. Selepas itu, Natalie tertawa mengenang kejadian lucu itu dan berjanji akan lebih fokus mengawasi anak-anaknya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X