Anak Ketahuan Main HP, Hukuman dari Orang Tua Ini Tragis Banget

- Senin, 27 Mei 2019 | 10:23 WIB
Facebook/Theofillus Sigit
Facebook/Theofillus Sigit

Ada banyak cara yang dilakukan orang tua agar anaknya menjadi disiplin untuk urusan pendidikan. Seperti menerapkan beberapa aturan dan akan memberikan hukuman jika melanggar aturan yang diberikan.

Seperti yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Seorang pengguna Facebook bernama Theofillus Sigit yang menghukum anaknya dengan cara yang sangat tak biasa dan malah terlihat sangat tragis.

Saat sudah memasuki minggu UAS, Sigit menerapkan aturan kepada anak-anaknya untuk tidak boleh bermain HP. Dia meminta anaknya untuk fokus belajar dan menyita HP dari kedua anaknya saat jam belajar.

Namun yang terjadi, kedua anaknya secara diam-diam mengambil HP yang disitanya dan kemudian malah asyik bermain HP saat jam belajar. Lantaran dia sudah menerapkan aturan, bahwa kalau tiga kali melanggar aturan maka HP bakal 'nempel' di pintu.

Benar saja, setelah kedua anaknya melanggar aturan sebanyak tiga kali, dia pun 'menyalib' kedua HP milik anaknya di pintu kamar.

Unggahan itu pun mencuri perhatian netizen karena melihat hukuman yang sangat tak biasa dan malah terlihat sangat tragis. Komentar pro dan kontra dari netizen pun berdatangan dari netizen. Ada yang setuju dengan hukuman yang diberikan Sigit, namun ada banyak juga yang tidak setuju.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X