Parah! Bukannya Melayani, Staf Toko Ini Malah Rekam Seorang Gadis Saat Coba Pakaian

- Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:43 WIB
ilustrasi/China Press/Little thing
ilustrasi/China Press/Little thing

Saat mencoba baju di fitting room atau kamar pas, wanita sebaiknya perlu berhati-hati. Baru-baru ini, ada seorang gadis di Malaysia alami hal tak mengenakkan saat sedang mencoba baju di kamar pas.

Bukannya melayani, staf itu malah sibuk merekam gadis yang sedang mencoba baju di kamar pas. Peristiwa ini terjadi di sebuah toko retail populer yang terletak di di pusat perbelanjaan baru, wilayah Johor Bahru.

Berdasarkan keterangan saksi, di setiap kamar pas tersebut selalu disediakan bangku untuk melancarkan aksinya. Melihat kelakuan staf tersebut, saksi kemudian dengan cepat mengetuk kamar tempat staf pria tersebut sembunyi.

Hingga akhirnya, staf mesum itupun keluar dari dalam kamar. Saat diinterogasi, staf tersebut mengaku bahwa dirinya sedang membenarkan ikat pinggangnya.

Mereka kemudian meminta agar satf tersebut menyerahkan ponselnya, namun ia berdalih tidak bisa menghidupkan ponselnya. Hingga akhirnya, keributan pun terjadi.

Staf itu kemudian diancam akan dilaporkan ke polisi jika tidak mau menyerahkan ponselnya hingga akhirnya ia pun menyerahkan ponselnya. Ternyata, ada banyak hasil rekaman wanita lain di kamar pas toko tersebut.

Ini bukan pertama kalinya ia melakukan perbuatan mesum tersebut. Ia kemudian memohon agar kasus tersebut tidak di perpanjang ke polisi dan mengatakan bahwa dirinya masih berusia 18 tahun dan sedang kuliah.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X