Duh! Ibu Ini Mengira Pelumas Seks yang Dibelinya adalah Aloe Vera Gel

- Kamis, 23 Januari 2020 | 16:21 WIB
Kiri: Ilustrasi kaget (Unsplash/Colton Sturgeon) / kanan: pelumas seks aloe vera (Twitter/@Eeliya_)
Kiri: Ilustrasi kaget (Unsplash/Colton Sturgeon) / kanan: pelumas seks aloe vera (Twitter/@Eeliya_)

Viral kisah seorang ibu yang tak sengaja membeli pelumas seks, karena mengira bahwa pelumas seks tersebut adalah aloe vera gel yang biasa digunakan untuk kulit kering. Kisah ini dibagikan oleh sang anak dengan akun Twitter Eeliya_.

Ibunya mengira bahwa benda itu untuk kulit kering karena di bagian depannya ada tulisan 'aloe vera gel'. Sesampainya di rumah, sang ibu pun mengoleskan aloe vera tersebut ke kulit kaki adiknya. Adiknya juga sempat mengatakan bahwa ia merasa aneh dengan teksturnya.

"Ibu saya membeli barang ini (aloe vera gel) karena ada tulisan aloe vera gel yang tertera pada kemasannya. Ia ingat ini aloe vera gel yang biasa dibalurkan ke kaki. Lalu ibuku mengaplikasikan aloe vera gel ke kulit kaki adikku yang sedang kering. Adikku mengatakan rasanya sungguh aneh," cuit Eleanor di akun Twitter miliknya.

Eleanor pun kemudian memeriksa produk yang dibeli oleh ibunya tersebut. Dan ternyata, produk tersebut bukan produk yang biasa dipakainya. Gel yang dibeli sang ibu ternyata merupakan gel pelumas seks.

Adik Eleanor sendiri tak mengetahui apa yang dipakainya. Sementara itu, Eleanor mencoba memberitahu ibunya perihal gel tersebut dan ibunya pun kaget setelah mengetahui bahwa ia salah membeli.

Sang ibu kemudian bercerita pada Eleanor bahwa dirinya sempat menjadi sorotan orang di kasir, karena membeli benda tersebut. Kisah kocak ibu Eleanor pun viral dan mendapat beragam reaksi lucu dari warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X