Listrik Padam Berimbas ke KRL hingga Call Center PLN 

- Minggu, 4 Agustus 2019 | 13:25 WIB
Ilustrasi (Pexels).
Ilustrasi (Pexels).

Pemadaman listrik dialami sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Bandung, Minggu (4/8/2019). Peristiwa itu mulai terjadi sekira pukul 11.48 WIB hingga berita ini tayang.

Padamnya listrik berimbas ke berbagai aspek. Aktivitas kereta rel listrik (KRL) commuter line Jabodetabek terhenti karena tidak ada asupan listrik untuk beroperasi. 

Selain itu, lampu lalu lintas di sejumlah ruas jalan ibu kota juga tidak berfungsi. Wilayah yang terkena imbas adalah persimpangan Jalan Antasari hingga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Wilayah Lebak Bulus hingga Cilandak pun ikut terkena pemadaman listrik. Lalu lintas menjadi tidak beraturan karena tidak berfungsinya lampu lalu lintas. 

Redaksi Indozone kemudian mencoba mengonfirmasi sebab listrik padam di sejumlah wilayah lewat call center PLN. Namun, nomor tujuan 123 itu juga terkena dampak karena tidak bisa dihubungi.  

Vice President Public Relation PLN, Dwi Suryo Abdullah, mengakui ada gangguan. Namun, dia belum mengetahui penyebab pemadaman listrik tersebut. 

"Benar sedang ada gangguan di Jakarta. Saya lagi cari informasi dulu," kata Dwi ketika dihubungi wartawan. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X