Andhika Pratama dan Tamara Bleszynski Kritik Artis Pamer Saldo ATM

- Rabu, 20 November 2019 | 14:19 WIB
Instagram/@andhiiikapratama/@tamarableszynskiofficia
Instagram/@andhiiikapratama/@tamarableszynskiofficia

Di YouTube, konten pamer saldo ATM yang dilakukan para artis 'berseliweran'. Mulai dari Barbie Kumasalasari, Ria Ricis, Nikita Mirzani hingga Raffi Ahmad.

Mereka secara terang-terangan menunjukkan isi saldo ATM-nya. Namun, konten pamer saldo ATM ini menuai pro dan kontra di kalangan netizen hingga para artis lainnya, tak terkecuali Andhika Pratama.

Andika merasa tidak setuju dengan aksi beberapa artis yang membeberkan isi saldo ATM-nya. Hal tersebut diungkapkan Andika melalui kanal YouTube-nya yang bernama Ussy Andhika Official.

Ia menyampaikan pendapatnya tersebut saat ada seorang netizen yang bertanya soal uang belanja yang ia berikan kepada sang istri, Ussy. Andika pun menjawab pertanyaan tersebut secara blak-blakan.

"Jawaban diplomatisnya dari aku nih. Aku paling enggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo atm di youtube. Kalau aku ngomong aku ngasih bulanan berapa engga ada bedanya aku sama mereka," ujar Andhika.

-
Instagram/@andhiiikapratama

Andhika mengaku resah dengan artis-artis yang buka-bukaan soal saldo ATM-nya.

"Sorry to say ya buat teman-teman yang aku kenal, gue engga ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat," kata Andhika.

"Maksudnya gini loh di atas langit masih ada langit. Jadi yang itu engga usah lah ya kalau nominal maaf," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tamara Bleszynski. Melalui akun Instagramnya, Tamara memberikan komentar pedas untuk para artis yang santai memamerkan slado ATM-nya. Menurut Tamara, pamer saldo ATM adalah hal yang memalukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org. Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo!," tulis Tamara pada captionnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X