Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
(photo/Reuters/Tony O'Brien)
News

Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua

Victor Median
Sabtu, 09 November 2019 22:23 WIB 09 November 2019, 22:23 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea membungkam tamunya Crystal Palace dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (9/11) malam. Hasil positif itu mengantarkan Chelsea ke peringkat 2 klasemen dan menggeser posisi Manchester City.

Chelsea berhasil mencetak gol melalui Tammy Abaraham di menit ke 52. Gol tersebut tercipta memalui gerakan liar dari Mateo Kovacic, yang mengoper bolanya ke Willian di depan kotak penalti. Willian lalu mengoper bola tersebut ke Abraham, dan Abraham menggiringnya ke kotak penalti, lalu menendang bola dengan kaki kanannya untuk menaklukkan kiper Crystal Palace, Guaita.

Crystal Palace mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan, namun usaha yang dilakukan oleh Zaha maupun Ayew selalu berakhir gagal.

Tuan rumah justru yang berhasil menambah pundi-pundi gol di menit ke 79. Gol tercipta melalui Pulisic yang memanfaatkan bola muntah tembakan Batshuayi.

Dua gol yang tercipta tak lantas membuat Chelsea cepat puas. Anak asuh Lampard tersebut mencoba untuk menambah gol di sisa waktu yang ada. Namun usaha dari Batshuayi ataupun Willian gagal mengarah ke gawang Crystal Palace.

Sampai akhirnya wasit meniup peluit berakhirnya babak kedua, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU