Agensi Memberikan Pernyataan Seputar Minwoo Shinhwa

- Rabu, 3 Juli 2019 | 15:26 WIB
instagram.com/ shinhwa_official
instagram.com/ shinhwa_official

Menyusul laporan Minwoo Shinhwa yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada dua wanita secara seksual di sebuah bar, di Gangnam, agensi Minwoo, Liveworks Company merilis pernyataan resmi tentang masalah tersebut. 

Agensi tersebut menyatakan bahwa itu adalah sesuatu yang terjadi karena kesalahpahaman, yang kini telah diselesaikan oleh pihak-pihak yang terlibat. 

Agensi juga menegaskan, bahwa tidak ada pelecehan seksual dan bahwa pengaduan resmi akan dicabut. 

Berikut pernyataan dari agensi Liveworks Company: 

Halo, Ini Liveworks Company.

Pertama-tama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang pasti kecewa dan terkejut dengan berita tentang artis agensi kami (Minwoo) hari ini. 

Kami berbicara dengan Minwoo untuk mencari tahu apa yang terjadi, dan itu adalah insiden yang terjadi karena kesalahpahaman kecil pada sebuah pertemuan dengan kenalan di bar.

Pihak-pihak yang terlibat telah berbicara satu sama lain dan membereskan semua kesalahpahaman.

Saat melaporkan pelecehan seksual kepada polisi, ketika tidak ada pelecehan seksual, pihak lain akan mencabut pengaduan mereka. 

Namun, terlepas dari kebenaran masalah ini, Lee Min Woo mengaku malu atas kejadian ini. Dia dengan tulus minta maaf, dan mengintrospeksi diri. 

Karena pihak-pihak yang terlibat telah menyelesaikan semua kesalahpahaman, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar semua orang menahan diri dari laporan spekulatif.

Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X