Tampil Beda Usai Menikah dengan UAS, Penampilan Fatimah Azzahra Ini Disorot Netizen

- Selasa, 11 Mei 2021 | 19:30 WIB
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Azzahra (Istimewa)
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Azzahra (Istimewa)

Fatimah Az Zahra Salim Barabud belum lama ini menjadi sorotan warganet lantaran penampilannya yang berbeda usai menikah dengan Ustaz Abdul Somad (UAS)

Hal itu tampak pada unggahannya di akun Instagram @fatimahazzahra_salimbarabud, yang memperlihatkan potret Fatimah yang dirangkul mesra UAS saat berada di satu ruangan.

Pada foto tersebut, Fatimah tampak tampil berbeda dengan mengenakan gaun panjang berwarna hijau tua dan jilbab panjang senada, serta cadar berwarna hitam. 

Padahal sebelumnya, ketika menikah dengan UAS pada 28 April 2021, Fatimah masih mengenakan gaun dan jilbab panjang, belum bercadar.

-
Instagram/@fatimahazzahra_salimbarabud

Seperti yang diketahui, Fatimah Azzahra Salim Barabud merupakan seorang santriwati berusia 19 tahun. Ia berasal dari keluarga yang alim dan kaya.

Fatimah sendiri lahir pada 1 Oktober 2001, berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Fatimah dikenal sebagai anak perempuan yang solehah. Ia mengenyam pendidikan di pesantren selepas lulus SD. Ia dipondokkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur. 

Ponpes Al-Muqoddasah sendiri dikenal dengan lulusannya yang harus hafal Alquran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X