Dior akan Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru Bersama Kenny Scharf!

- Selasa, 11 Mei 2021 | 14:19 WIB
Tampilan sepatu baru buatan Dior. (photo/Dok. Highsnobiety)
Tampilan sepatu baru buatan Dior. (photo/Dok. Highsnobiety)

Dior sendiri telah mulai meluncurkan koleksi terbaru dari sepatu di Musim Gugur, yang dipimpin kolaborasi dengan artis Amerika yaitu Kenny Scharf. Proyek ini akhirnya menemukan desain ceria Sharf yang menghiasi siluet kunci Dior. 

Sajikan sebagai favorit dari kolaborasi itu, B23 sendiri dilengkapiu dengan ikonografi warna-warni, yaitu berupa karakter mirip kartun sang artis, yang sering disebut Jojos. Satu pasang secara khusus menggabungkan motif di seluruh bagian atas, sementara iterasi B23 kedua, dengan pola Dior berulang, hanyalah menampilkan dua Jojo di kerah. 

Dior FW21 sendiri tidak hanya berfokus pada kolaborasi Kenny Scharf. Hal lain menonjol lainnya dari bermacam-macam sneaker, termasuk dengan B28 versi high-top dan low-top. Sepatu ini punya karakteristik unit sol karet tahan lama yang membungkus seluruh siluetnya. 

B28 sendiri kemudian tandai dengan cetakan Oblique tercinta Dior untuk menandai pasangan itu dengan jelas. Sayangnya, Dior tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang harga peluncurkan sepatu ini. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X