Heboh Cerita Pegawai KPI Dirundung, Polda Metro: Korban Tidak Pernah Buat Rilis

- Kamis, 2 September 2021 | 16:19 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

MSA, korban perundungan dan pelecehan seksual di kantor KPI Pusat mengaku tidak pernah menulis dan menyebarkan cerita terkait perundungan yang dialaminya. Cerita atau tulisan itu diketahui sempat viral di lini masa.

"Keterangan awal pertama, saudara MSA tidak pernah buat rilis tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Meski begitu, Yusri menyebut kejadian yang diceritakan hingga viral tersebut benar adanya. Kecuali kabar terkait korban yang sempat melaporkan kasus itu ke Polsek Gambir namun dikabarkan tidak diterima.

"Apa yang tersebar pelapor pernah melapor ke Polsek Gambir. Belum pernah ada laporan dan mengakui tidak pernah dia melapor, baru tadi malam. Kalau kejadiannya memang ada di tahun 2015 tanggal 22 Oktober jam 13.00,  perbuatan itu ada," beber Yusri.

Baca Juga: Menlu Retno: Taliban Berkomitmen Bentuk Pemerintahan yang Inklusif

Sebelumnya, belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan seorang karyawan KPI Pusat yang mengaku mendapat perundungan dan pelecehan seksual. Aksi itu dialami korban selama bertahun-tahun.

Polisi sendiri sudah jemput bola dalam kasus ini. Polisi sudah mendatangi korban dan mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X