Jawaban Tretan Muslim Tahu Coki Pardede Pakai Narkoba, Netizen: Buah Simalakama!

- Minggu, 5 September 2021 | 10:24 WIB
Tretan Muslim dan Coki Pardede. (Instagram/@tretanmuslim/@cokipardede666)
Tretan Muslim dan Coki Pardede. (Instagram/@tretanmuslim/@cokipardede666)

Baru-baru ini heboh kabar soal Tretan Muslim dan MLI yang mengetahui jika Coki Pardede sudah menggunakan narkoba sejak lama. Bahkan keduanya merasa lega saat rekan sesama komika tersebut ditangkap oleh polisi.

Hal tersebut lantaran keduanya sudah pernah memberikan nasihat kepada Coki akan kelakuannya tersebut. Namun, Tretan mengatakan jika Coki tidak mau mendengarkannya.

“Jujur lega, kalau memang ini yang terbaik. Karena gimana lagi dia didakwahin nggak mempan juga. Mau pakai cara apa?" kata Tretan Muslim dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, CEO MLI, Patrik Effendy juga mengatakan jika dirinya kini merasakan lega lantaran temannya tersebut tak perlu menjalani program yang dipaksa.

"Leganya gini, akhirnya tanpa diganggu apapun Coki bisa punya program untuk adiksinya dia,” kata Patrick.

Saat video pengakuan keduanya diunggah di akun Instagram @insta.nyinyir, netizen langsung mengatakan jika Tretan maupun Patrick sedang mengalami buah simalakama atas kasus Coki tersebut.

Pasalnya jika keduanya melaporkan Coki ke polisi, hal tersebut membuat hubungan mereka akan merenggang.

"Kalau melaporkan nnti rusak persahabatan,kl gak dilaporkan makin terjerumus,,buah simalakama kl sama teman gitu," kata akun @cecegide123.

"Kalau udah begini, temen akrab juga pada nggak bisa nolong,,,, sendirian ente Cok.... Curhat lu sama gembok penjara????" kata akun @ggg_adi.

"Alasan aja, namanya juga menjaga rahasia teman," kata akun @paisalical814.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X