Terlepas Berbagai Pernyataan Ade Armando, FISIP UI Prihatin Dosen Tetap Itu Babak Belur

- Senin, 11 April 2022 | 21:15 WIB
Ade Armando di depan Gedung MPR DPR. (INDOZONE/Harits Tryan)
Ade Armando di depan Gedung MPR DPR. (INDOZONE/Harits Tryan)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) memberikan pernyataan atas pengeroyokan yang menimpa salah satu dosennya, yakni Ade Armando yang kini babak belur dihajar massa aksi di DPR RI sore tadi. 

Dengan apa yang terjadi terhadap Ade Armando, FISIP UI merasa prihatin, dan memberikan perhatian penuh terhadap kasus tersebut. Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram resmi FISIP UI. 

"FISIP Ul prihatin dan memberikan atensi penuh atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada Dr. Ade Armando," tulis akun FISIP UI yang dikutip, Senin (11/4/2022). 

"Sebagai salah satu Dosen Tetap pada Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Ul, kemaslahatan beliau menjadi perhatian kami. Sungguhpun kehadiran dan pernyataan-pernyataan beliau berada di ranah pribadi yang bersangkutan," tambahnya. 

BACA JUGA: Ade Armando Babak Belur, Pernah Tanyakan Bolehkah Rizieq Dipukuli dan Dilumuri Kotoran

Atas kasus yang menimpa Ade Armando tersebut, seluruh pimpinan FISIP UI pun meminta para aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas penganiayaan tersebut. 

"Kami selaku Pimpinan FISIP Ul mengharapkan perhatian dan upaya penegak hukum untuk menangani kasus pengeroyokan ini dengan sebenar-benarnya," tandas unggahan FISIP UI itu. 

Seperti diketahui sebelumnya, Ade Armando dikeroyok saat berada di tengah aksi demontrasi yang dilakukan di Gedung DPR/MPR. Polisi menyebut aksi itu dilakukan oleh para peserta aksi demontrasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FISIP UI (@fisip_ui)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X