Sempat Padat, Hari Ini Penyekatan di Underpass Mampang Lebih Lancar

- Jumat, 16 Juli 2021 | 10:22 WIB
Suasana di pos penyekatn underpass Mampang. (Dok. Dirlantas)
Suasana di pos penyekatn underpass Mampang. (Dok. Dirlantas)

Kamis kemarin (15/7/2021), pos penyekatan di Underpass Mampang, Jakarta Selatan sempat dipadati kendaraan. Namun, pada hari ini volume kendaraan di sana tidak sepadat kemarin.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo pagi tadi diketahui meninjau langsung titik penyekatan di Underpass Mampang tersebut.

"Hari kedua ini penyekatan Mampang lebih terkendali," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Pada hari Kamis kemarin, titik penyekatan itu diketahui dipadati oleh pengguna jalan. Pada hari ini, kepadatan tidak seperti kemarin.

"Terbukti dengan antrean lebih pendek dari kemarin. Pagi ini terpantau (antrean kendaraan) hanya 100 meter," beber Sambodo.

Seperti diketahui, Pemerintah memutuskan untuk menetapkan PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali. PPKM itu sendiri sudah berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Di kawasan DKI Jakarta sendiri, Polda Metro Jaya sudah melakukan penyekatan di puluhan titik. Pada Kamis kemarin, jumlah titik penyekatan bertambah menjadi 100 titik di wilayah Jadetabek dengan jam-jam yang sudah ditentukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X