The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Pakai Sabu, Bobby Joseph Juga Jadi Perantara Pemesanan Tembakau Sintetis
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Selain Pakai Sabu, Bobby Joseph Juga Jadi Perantara Pemesanan Tembakau Sintetis

Walah?!

Senin, 13 Desember 2021 14:23 WIB 13 Desember 2021, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Polisi menemukan satu fakta baru di balik kasus narkotika yang menjerat artis Bobby Joseph. Selain kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu, Bobby juga ternyata menjadi perantara pemesanan tembakau gorila.

"Berdasarkan pemeriksaan juga yang bersangkutan ini juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Zulpan menyebut Bobby memiliki satu akun khusus. Akun tersebut digunakan sebagai penampung perantara pembeli tembakau gorila.

Baca juga: Terdakwa Kasus Sate Sianida Nani Aprilliani Dijatuhi Hukuman 16 Tahun Penjara

"Berdasarkan rekam jejak digital, yang bersangkutan memiliki akun tersendiri dalam rangka menampung pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila kepada orang-orang yang membutuhkan," beber Zulpan.

Pemesan tembakau gorila melalui Bobby disebut-sebut merupakan kalangan tertentu. Polisi sendiri hingga saat ini masih mendalami terkait hal ini.

"Saat ini masih didalami. Kita ada rekam jejak digital, namun kita belum sampaikan untuk saat ini," kata Zulpan.

Seperti diketahui, artis berinisial BJ alias Bobby Joseph ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Tangsel. Dia ditangkap di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Polda Metro menyebut Bobby ditangkap saat asik menggunakan barang haram tersebut. Dari tangan sang artis, polisi menyita sejumlah barang bukti salah satunya sabu-sabu dengan berat 0,49 gram yang disimpan ke dalam bungku.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US