Sopir Angkot Aniaya dan Begal Pemuda di Jakbar hingga Alami Luka Serius

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:57 WIB
Mobil angkot yang diduga digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya. (Dok. Humas Polres Jakarta Barat)
Mobil angkot yang diduga digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya. (Dok. Humas Polres Jakarta Barat)

Bocah berinisial DY (17) harus menderita luka-luka yang cukup serius usai dianiaya dan dibegal oleh sopir angkot di Kalideres, Jakarta Barat. Kini, sopir angkot tersebut tengah diburu oleh aparat kepolisian.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang menyebut kasus ini bermula dari adanya aduan warga terkait angkot yang terbalik di dekat pintu tol Kapuk pada Minggu, 10 Oktober 2021 malam yang lalu. Polisi mendatangi TKP dan menemukan angkot yang sudah dalam keadaan pecah kaca dan terbalik.

"Benar anggota kami sedang melaksanakan penyelidikan kasus berdasarkan dari temuan angkot terbalik di tol," kata Hasoloan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Baim Wong Ngaku Salah dan Minta Maaf ke Kakek Suhud: Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Di lokasi, polisi tidak menemukan sopir angkot tersebut, namun polisi menemukan hp dan sepasang sandal. Usut punya usut ternyata kasus ini berkaitan dengan perampasan hp yang tidak jauh dari lokasi penemuan angkot.

"Saat diselidiki dan dihubungkan ternyata benar angkot tersebut diduga menjadi alat untuk melakukan perampasan terhadap seorang warga," beber Hasoloan.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Haris Sanjaya menyebut dari keterangan saksi, korban sempat melompat dari angkot usai dianiaya sopir angkot. Korban ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka berat di bagian kepala maupun di lengan tersobek di lengan, kita duga perkara ini adalah tindak pidana pencurian dengan kekerasan," kata Haris.

Sedangkan sang sopir melarikan diri karena takut diamuk massa. Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X