The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aziz Yanuar: Ucapan Habib Bahar untuk Menegur Para Pecinta Habib Rizieq
Habib Bahar bin Smith. (photo/ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
News

Aziz Yanuar: Ucapan Habib Bahar untuk Menegur Para Pecinta Habib Rizieq

Minggu, 28 November 2021 14:48 WIB 28 November 2021, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar menjelaskan ucapan Habib Bahar bin Smith yang dalam ceramahnya mengancam akan menghabisi para pengkhianat HRS.

Menurut Aziz, ucapan itu semacam teguran yang ditujukan kepada orang-orang di sekitar HRS. Habib Bahar menilai para pemuka agama Islam tak berbuat banyak ketika HRS dijebloskan ke penjara.

“Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kiai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu,” kata Aziz kepada wartawan.

Lebih lanjut katanya, Habib Bahar kesal dengan para pemuka agama yang enggan mengawal kasus HRS. Padahal, ketika masih di Arab, banyak pemuka agama mendesak HRS untuk pulang ke Indonesia.

“Karena HBS melihat banyak habib dan kiai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia, bahkan meminta HRS pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika HRS dizalimi dan dipenjara. Dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain,” tutur Aziz.

Aziz kembali menegaskan, pernyataan berisi ancaman itu bukan ditunjukan untuk pihak-pihak yang ada di luar lingkaran atau kelompok Rizieq Shihab.

“Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jemaah kita sendiri, HBS menegur para pencinta HRS,” tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US