Bentuk Program Vaksinasi Merdeka, Kapolda Metro: Rayakan 17 Agustus Sudah Divaksin

- Rabu, 28 Juli 2021 | 19:41 WIB
Kapolda Metro tinjau lokasi Vaksin Merdeka di Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)
Kapolda Metro tinjau lokasi Vaksin Merdeka di Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)

Polda Metro Jaya diketahui membuat program Vaksinasi Merdeka yang diketahui bergerak dengan cara memberikan vaksinasi ke masyarakat hingga melalui tingkat RW. Targetnya, hingga 17 Agustus 2021 mendatang, masyarakat DKI Jakarta sudah divaksin.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran hari ini meninjau lokasi Vaksin Merdeka di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Irjen Fadil beserta jajaranya mengecek lokasi vaksinasi di tingkat RW tersebut.

"Hari ini saya, jajaran Polda melakukan uji coba program Vaksinasi Merdeka dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Kami mengusung program Vaksinasi Merdeka," kata Irjen Fadil kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Irjen Fadil menyebut pemilihan tempat vaksin ditingkat RW bertujuan untuk memudahkan pemberian vaksin terhadap masyarakat. Dia juga berharap saat hari kemerdekaan Indonesia, masyarakat Jakarta sudah divaksin.

"Jadi tanggal 17 Agustus bisa rayakan kemerdekaan kami sudah divaksinasi. Sekarang rayakan kemerdekaan dengan semua sudah divaksinasi," beber Fadil.

BACA JUGA: Sosok Arogan Junus Anugrah Tega Jotos Tetangganya Hingga Tewas Gara-gara Kotoran Anjing

Lebih jauh Fadil menyebut saat ini pihaknya mengejar pemberian vaksin tahap pertama. Satu bulan ke depan, pihaknya akan mengejar vaksinasi kedua.

"Nanti ada Vaksinasi Merdeka tahap kedua tanggal 28 September 2021," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X