Anies Kerap Dikritik, Gerindra Pasang Badan: Di Mana Letak Kegagalannya?

- Jumat, 24 September 2021 | 16:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)

Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra, Syarief menilai kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah sesuai pada jalurnya. Ia menegaskan bahwa kinerja Anies tidak buruk.

"Anies menurut saya on the track. Sudah di jalan yang benar. Hanya saya selalu mengatakan dalam berbagai kesempatan, Pak Anies itu kan capaiannya memang tidak bisa disebut cepat. Tapi bukan berarti tidak tercapai kinerjanya," ungkap Syarief, Kamis (23/9/2021).

Syarief menambahkan, capaian kinerja Anies mengalami keterlambatan karena birokrasi yang ribet. Padahal katanya, birokrasi seharusnya tetap berjalan sekalipun pergantian kepimpinan.

"Kalau birokrasi kan sudah sistem. Ganti orang kan sistem tetap jalan. Itu yang saya sering katakan ada sisi pelambatan. Soal capaiannya on the track," ungkapnya.

Syarief juga menepis tudingan yang menyebut kegagalan di sejumlah program-program Anies. Menurutnya, Anies telah berupaya mewujudkan sejumlah program priorotasnya.

"Coba tunjukkan, di mana kegagalan Anies? Nggak ada. Nggak bisa," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Giring menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong dan pura-pura peduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Giring dalam video yang diunggah oleh akun Twitter PSI, @psi_id, Selasa (21/9/2021). Dalam video itu, Giring bicara soal seorang pemimpin.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," ucapnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X