The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding PSI Gelembungkan Dana Reses, Viani Limardi: Itu Fitnah Busuk
Viani Limardi merasa difitnah oleh PSI. (Instagram/@ms.tianghoa)
News

Dituding PSI Gelembungkan Dana Reses, Viani Limardi: Itu Fitnah Busuk

Dinilai sebagai pembunuhan karakter.

Selasa, 28 September 2021 17:35 WIB 28 September 2021, 17:35 WIB

INDOZONE.ID - Viani Limardi membantah tudingan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyebutnya telah menggelembungkan dana reses periode Maret 2021.

Ia pun menilai tudingan yang dilayangkan kepada dirinya merupakan salah satu bentuk fitnah yang bertujuan untuk membunuh karakternya.

"Tidak ada sama sekali saya melakukan penggelembungan dana reses, itu fitnah yang sangat busuk dan bertujuan membunuh karakter saya," ucap Viani, Selasa (28/9/2021).

Anggota DPRD DKI Komisi D ini memaparkan, anggaran reses yang dilakukannya pada 16 titik berlangsung baik, begitu juga pada anggaran tersisa yang sudah dikembalikannya.

Bahkan, menurut Viani, anggaran reses sebesar Rp302 juta untuk melakukan reses di 16 titik tersebut masih sisa Rp70 juta, dan ia mengklaim sisa dana itu sudah dikembalikan ke DPRD DKI.

"Tidak hanya pada Maret 2021 saja, hampir di setiap kali masa reses saya mengembalikan sisa anggaran reses yang tidak terpakai," terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Viani memutuskan untuk menggugat PSI senilai Rp1 triliun karena merasa telah difitnah melakukan penggelembungan dana reses.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US