POPULER: Viral Video Gala Kegirangan Diajak Joget TikTok & Dimana Letak Kabupaten Sintang?

- Selasa, 16 November 2021 | 10:11 WIB
Kiri: Gala Sky Ardiansyah joget TikTok. (TikTok/@fujiiian) / Kanan: Sejumlah warga melintasi Jalan Lintas Melawi yang terdampak banjir dengan perahu di Ladang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (12/11) (ANTARA FOTO/Abraham Mudito)
Kiri: Gala Sky Ardiansyah joget TikTok. (TikTok/@fujiiian) / Kanan: Sejumlah warga melintasi Jalan Lintas Melawi yang terdampak banjir dengan perahu di Ladang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (12/11) (ANTARA FOTO/Abraham Mudito)

Pasca insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, netizen terus menyoroti keadaan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Terbaru, dalam akun TikTok adik Bibi, Fuji, tampak Gala kegirangan saat diajak main TikTok.

1. Viral Video Gala Kegirangan Diajak Joget TikTok, Ketawanya Bikin Netizen Senang

Kondisi anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah terus mengalami perkembangan, semakin membaik seiring dengan berjalannya waktu.

Gala yang kini diasuh oleh adik Bibi, Fuji baru-baru ini tampak kegirangan saat diajak main TikTok bareng.

Tampak dalam video di akun TikTok @fujiiian, Fuji merekam aksinya joget TikTok ditemani oleh Gala. Gala dalam video itu terlihat duduk di depan Fuji.

Mulutnya awalnya masih menghisap empeng warna biru. Bak orang yang sudah sering main TikTokan, Gala mengikuti gerakan tangan tantenya yang saling menyatu.

Baca selengkapnya: Viral Video Gala Kegirangan Diajak Joget TikTok, Ketawanya Bikin Netizen Senang

2. Dimana Letak Kabupaten Sintang? Daerah yang Berminggu-minggu Terendam Banjir

Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat tengah menjadi perbincangan publik di media sosial usai Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menyindir Presiden Jokowi yang mengunggah foto ketika menaiki sepeda motor saat meresmikan Sirkuit Mandalika.

Melalui akun Twitternya,  Fadli Zon mengucapkan selamat atas diresmikannya Sirkuit Mandalika. Lalu dia bertanya kepada Jokowi kapan berkunjung ke Sintang.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut," tulis Fadli Zon beberapa waktu lalu.

Sontak cuitan itu mengundang kontroversi. Bahkan Partai Gerindra meminta maaf atas pernyataan Fadli Zon soal banjir Sintang yang telah menimbulkan kegaduhan di media sosial.

Baca selengkapnya: Dimana Letak Kabupaten Sintang? Daerah yang Berminggu-minggu Terendam Banjir

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X