Merinding! Pemotor Jatuh Usai Serempet Mobil Box di Jakbar, Korban Tewas di TKP

- Selasa, 6 Juli 2021 | 18:37 WIB
Sepeda motor korban kecelakaan di Jakbar. (Istimewa).
Sepeda motor korban kecelakaan di Jakbar. (Istimewa).

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Seorang pemotor jatuh usai menyerempet sebuah mobil box hingga tewas di tempat.

Kecelakaan ini berlangsung pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Lokasi kecelakaan tersebut terletak di Jalan Kapuk Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat dengan kendaraan box," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suparyanto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Kecelakaan ini bermula saat pemotor berinisial SD dari arah barat menuju timur di TKP. Pemotor tersebut awalnya hendak menyalip mobil box yang dikendarai oleh H.

Baca Juga: Kematian Covid-19 Naik 10 Kali Lipat di DKI, Riza Patria Sedih Ada Suara Tangisan di Makam

"Saat berada di samping kanan mobil box dari arah berlawanan datang kendaraan angkot yang tidak diketahui nopolnya sehingga pemotor bergerak ke kiri menyerempet bagian samping kanan mobil box," beber Agus.

Pemotor itu pun oleng hingga terjatuh. Parahnya lagi Agus menyebut kepala korban sempat terlindas mobil box hingga membuat korban tewas di tempat.

"Sepeda motor berikut pengendaranya jatuh dan kepala pengendaranya terlindas oleh roda belakang kanan kendaraan box yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala pecah meninggal dunia di TKP jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X