Sosok Khoirul Anwar Panjaitan, Anggota DPRD Pesta Narkoba Bareng 7 Cewek, Politikus Golkar

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 23:25 WIB
Kolase momen penggerebekan anggota DPRD Labura dan foto Khoirul Anwar Panjaitan (website dprd labura)
Kolase momen penggerebekan anggota DPRD Labura dan foto Khoirul Anwar Panjaitan (website dprd labura)

Satu dari lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) yang baru-baru ini terciduk sedang dugem bersama 7 orang wanita seksi di sebuah hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan, adalah Khoirul Anwar Panjaitan (39 tahun).

Namanya kini tengah mencoreng Partai Golkar karena dari sanalah dia berasal.

Mirisnya, Khoirul dugem sambil pesta narkoba berupa pil ekstasi bersama cewek-cewek seksi tatkala masyarakat tengah kesusahan akibat Pandemi COVID-19 dan PPKM.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Khoirul lahir di Teluk Pulai Dalam, 20 September 1982. Dia tinggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kampung Masjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Khoirul menempuh pendidikan di SD Irsyadul Islamiyah Teluk Pulai Dalam (lulus tahun 1994), kemudian SLTP Negeri 2 K.Hilir (lulus tahun 1998), lalu Madrasah Aliyah Dar Al-Falah Tanjung Balai (lulus tahun 2001), dan S1 Universitas Tri Karya Medan (lulus tahun 2008).

Khoirul sudah menikah dengan Fitri Aini Pane, yang berstatus sebagai PNS. Dari pernikahannya dengan Fitri, ia dikaruniai anak laki-laki.

Seperti diketahui, Khoirul terciduk bersama empat anggota DPRD Labura lainnya, yakni Jainal Samosir (Ketua Fraksi Hanura), M Ali Borkat (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara), Giat Kurniawan (Anggota DPRD PAN), dan Pebrianto Gultom (Partai Hanura).

Selain mereka berlima, polisi juga mengamankan 12 orang lainnya, termasuk 7 orang wanita berpakaian seksi yang dugem dan mengonsumsi narkoba bersama mereka. Sehingga, total ada 17 orang yang terjaring razia.

Belakangan terungkap, dari hasil tes urine, 14 orang di antaranya positif mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Pil ekstasi itu mereka konsumsi saat dugem.

"14 orang positif narkoba," ujar Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting kepada wartawan, Minggu (8/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X