The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Pemprov DKI akan Tambah Nakes dan Lokasi Vaksin Covid-19 untuk Percepat Dosis Kedua
Petugas kesehatan dari Pemrov DKI Jakarta memeriksa kesehatan warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 di bawah Jalan layang Kebayoran Lama, Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
News

Pemprov DKI akan Tambah Nakes dan Lokasi Vaksin Covid-19 untuk Percepat Dosis Kedua

Biar percepat target.

Rabu, 04 Agustus 2021 18:34 WIB 04 Agustus 2021, 18:34 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menambah tenaga kesehatan  (nakes) dan lokasi vaksin Covid-19 untuk mempercepat proses vaksinasi dosis kedua di Ibukota.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria setelah meninjau vaksinasi di SMK 24 Cipayung, Jakarta Timur.

"Tentu untuk percepatan dosis dua, kita akan menambah terus, tambah tenaga kesehatan dan juga menambah lagi sentra-sentra vaksin," ucapnya, Rabu (4/8/2021).

Sementara itu, politikus Partai Gerindra ini menyebutkan bahwa proses vaksinasi Covid-19 di Jakarta untuk dosis pertama sudah menyentuh 7,8 juta.

"Dan dosis dua mencapai 2.665.036 dosis. Dosis satu dan dua sudah mencapai 10.665.378 dosis," terangnya.

Baca Juga: Gabut, Raffi Ahmad Hadiahi Ucok Baba Mobil Baru, Ucok: Mimpi Apa Gue Nih?

Dengan begitu, Riza Patria berharap proses vaksinasi Covid-19 di Jakarta dapat mencapai targetnya, yakni 8,5 juta warga dapat tervaksin pada beberapa pekan ke depan.

"Alhamdulilah insha Allah kita akan mencapai dalam beberapa pekan ke depan dari target 8,5 juta warga Jakarta yang direncanakan dapat vaksin," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US