The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolda Sumsel Perintahkan Jajaranya Tindak Tegas Penganiaya Perawat RS Siloam
Pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang. (Instagram/@lambe_turah)
News

Kapolda Sumsel Perintahkan Jajaranya Tindak Tegas Penganiaya Perawat RS Siloam

Tak segan dengan pelaku arogan.

Sabtu, 17 April 2021 12:06 WIB 17 April 2021, 12:06 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Eko Indra Heri angkat bicara perihal kasus viralnya perawat RS Siloam yang dianiaya oleh keluarga pasien. Irjen Eko pun sudah memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas pelaku penganiayaan.

"Ya betul (sudah memerintahkan jajaran untuk tindak tegas pelaku sesuai hukum)," kata Irjen Eko saat dihubungi Indozone, Sabtu (17/4/2021).

Irjen Eko menegaskan Polda Sumsel khususnya di bawah pimpinannya tidak segan-segan menindak para pelaku yang bertindak arogan. Termasuk dalam kasus penganiayaan ini, polisi akan tegas menindak pelaku sesuai hukum yang berlaku.

"Kita tidak segan-segan untuk menindak tegas terhadap para pelaku yang arogan," beber Eko.

Baca Juga: Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien Sampai Memar Diduga Gara-gara Masalah Infus

Seperti diketahui, polisi bergerak cepat mengamankan Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang yang viral di media sosial. Selain mengamankan, polisi juga sudah menetapkan Jason sebagai tersangka kasus penganiayaan dan perusakan.

Kasus itu sendiri bermula saat perawat mencabut infus anak pelaku. Singkat cerita, anak pelaku mengeluarkan darah karena plester terbuka.

Tak terima, pelaku lantas memanggil perawat yang mencabut infus tersebut dan langsung menganiayanya. Pelaku juga sempat merusak ponsel milik rekan korban karena saat kejadian ponsel tersebut digunakan merekam video.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Susi Fatimah
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US