Istri Gantung Diri Karena Ditolak Suami Hubungan Intim, Suami Menyesal, Anaknya Ketakutan

- Kamis, 15 April 2021 | 14:49 WIB
Ilustrasi istri ditolak berhubungan badan. (Net)
Ilustrasi istri ditolak berhubungan badan. (Net)

Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita di Desa Pujud, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, hari Rabu dini hari (14/4/2021) membuktikan bahwa nafkah batin bagi seorang istri adalah penting.

Ya, wanita itu, Novi Anggraini (31), bunuh diri usai suaminya menolak ajakannya untuk berhubungan badan pada Selasa malam.

Jasad Novi pertama kali diketahui oleh anak semata wayangnya pada Rabu pagi. Ketika itu, sang anak ketakutan melihat ibunya sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung di depan pintu kamar.

Suami Novi pun menyesal karena telah menolak ajakan berhubungan badan.

Singkat cerita, malam itu, si suami menolak ajakan berhubungan intim karena merasa risih dengan keadaan Novi yang masih dalam masa menstruasi.

Namun, si istri karena sudah lama tak disentuh, memaksa suaminya untuk berhubungan badan. Namun, alih-alih luluh, si suami malah semakin risih dan menghindar, sampai-sampai pindah kamar.

Keesokan paginya, si suami menyesal saat mendapati Novi telah tiada. Ia kemudian meminta pertolongan jiran tetangga untuk mengevakuasi jasad istrinya.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Namun, pihak keluarga Novi tak mau jasad Novi diautopsi, sehingga kemungkinan lain penyebab tewasnya Novi tidak dapat diselidiki lebih lanjut.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X