Heboh Istri Anggota Polda Metro Ngaku Jadi Korban KDRT, Propam Langsung Bergerak!

- Kamis, 3 Februari 2022 | 17:19 WIB
Ilustrasi kekerasan. (freepik/bedneyimages)
Ilustrasi kekerasan. (freepik/bedneyimages)

Media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan seorang istri yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh oknum anggota Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Propam Polda Metro Jaya sendiri langsung turun yang memproses oknum polisi itu.

Dari penelusuran Indozone dari akun Twitter @yarakoloay, banyak cuitan-cuitan yang isinya mengaku menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri. Dia juga menyebut jika suaminya juga menggunakan narkoba.

Curahan korban sendiri bahkan disampaikan ke akun Twitter milik Kapolri. Dia meminta Kapolri melindungi dirinya dan anaknya.

"Dengan hormat Pak @ListyoSigitP, bantu saya, lindungi saya dan anak-anak saya. Status saya masih Ibu Bhayangkari yang masih butuh perlindungan dan keadilan. Sejak September 2021 sampai sekarang kasus ini belum ada ujungnya," tulis akun yarakoloay dalam salah satu postinganya seperti dilihat pada Kamis (3/2/2022).

BACA JUGA: Oki Setiana Dewi Dikritik Gegara Ceramah Wanita Dipukul Suami: Jangan Normalisasi KDRT!

Korban sendiri juga sudah melaporkan kasus ini ke Propam. Belakangan diketahui jika oknum polisi tersebut berinisial Briptu ROM.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut mengamini jika ada laporan yang masuk ke Propam yang dilaporkan oleh seseorang berinisial APK. Kasus itu sendiri disebut Zulpan sudah ditangani oleh Propam.

"Terkait laporan saudari APK yang merupakan istri dari anggota Briptu ROM, anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam," kata Kombes Zulpan.

Zulpan sendiri menyebut memang ada pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri tersebut. Hingga kini, kasus tersebut masih diproses Propam.

"Kemudian juga ada dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Briptu ROM yang saat ini sedang ditangani subdit Wabprof Bidang Propam Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X