Parah, Suami Kabur Tinggalkan Istri saat Terciduk Maling Helm, Istri Nangis Ketakutan

- Sabtu, 24 April 2021 | 12:48 WIB
Maling helm diciduk warga saat beraksi di Samarinda (Instagram/cetul222)
Maling helm diciduk warga saat beraksi di Samarinda (Instagram/cetul222)

Pelaku pencurian helm terciduk warga saat beraksi di bawah Jembatan Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Jum'at (23/4/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak warga sekitar berhasil mengamankan wanita yang mengenakan helm, kemeja putih dan celana jins yang ketakutan saat hendak dibawa ke kantor polisi.

Wanita itu juga tampak menangis dan memohon kepada warga untuk menyelesaikan permasalahan itu di rumahnya saja, tidak perlu ke kantor polisi. 

"Ke rumah saya aja pak," kata wanita tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram @cetul222, Sabtu (24/4/2021).

Namun, warga yang tak percaya dengan omongan wanita itu pun lantas membawanya ke kantor polisi dengan menggunakan sepeda motor. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, ternyata awalnya pencurian itu dilakukan oleh pasangan suami istri. Namun, saat diciduk warga, suami berhasil kabur dan meninggalkan istrinya yang telah ditangkap warga. 

"Maling helm ketangkap. Pelaku suami istri,suami kabur ninggalin istrinya. Lokasi di bawah Jembatan Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul222

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat mengenai kasus tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Suami tdk bertanggung jawab sekarang bini Lo dibawa orang kan," komentar @dwiilibra

"Mungkin bininya mau ditukar sama helm," komentar @bondets_preety

"Kapok," komentar @adiiif_f

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X