Setelah Kematian Suaminya, Celine Dion Tak Berpikir untuk Jatuh Cinta Lagi!

- Selasa, 18 Mei 2021 | 14:44 WIB
Celine Dion. (photo/Instagram/@celinedion)
Celine Dion. (photo/Instagram/@celinedion)

Celine Dion mengaku "tidak berpikir untuk jatuh cinta lagi" usai kematian suaminya, Rene Angelil pada 2016 lalu. Dia secara tragis kehilangan suaminya lima tahun lalu dikarenakan meninggal pertempuran dengan kanker tenggorokan pada Januari 2016 lalu. 

Celine mengatakan dia masih belum siap untuk berpikir mengenai pindah, karena dia memfokuskan perhatiannya pada anak-anaknya, Rene Charles dan kembar bernama Nelson dan Eddy. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Tapi saat ini juga, cinta begitu besar sekarang dalam hidup saya, dengan anak-anak saya, dengan kehidupan itu sendiri. Saya tidak memikirkan tentang suatu hubungan dan jatuh cinta. lagi. Saya tidak. Apakah saya harus mengatakan bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi? Saya tidak tahu. Saya tidak tahu." katanya. 

"Kehilangan suami saya, karena anak-anak saya kehilangan ayah mereka, itu sesuatu yang cukup. Saya merasa seperti Rene telah memberi saya begitu banyak selama bertahun-tahun dan masih hari ini. Saya melihat anak-anak saya. Saya lihatlah mereka - kita tinggal bersamanya. Kita masih tinggal bersamanya." ungkapnya dalam acara Today.

"Dia bagian dari hidup kami setiap hari, jadi saya harus mengatakan bahwa saya merasa sangat, sangat kuat." lanjutnya. 

Celine juga memberikan penghormatan kepada Rene pada Januari untuk peringatan lima tahun kematiannya.

"Rene, sudah 5 tahun sudah ... Tidak ada satu hari pun kami tidak memikirkan Anda." ungkapbnya di media sosial.

"Kami menjangkau Anda sekarang lebih dari sebelumnya, untuk membimbing kami, melindungi kami, dan terus mengawasi kami. Dan kami berdoa agar Anda akan menyinari cinta Anda di seluruh dunia, kepada semua orang pada saat ini, yang menghadapi masa-masa sulit yang luar biasa. Anda ada di hati kami dan dalam hidup kami selamanya. Kami mencintaimu, Celine, Rene-Charles, Nelson dan Eddy" tutup Celine.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X